BREAKING

Jumat, 20 Mei 2016

Duka Negeri, Jerit Mama Papua

mengantar jenazah alm. Roberth Jitmau untuk mendapatkan penghormatan terakhir di Pasar Mama-mama Papua
KNPBnews_Jayapura:>Ratusan massa yang terdiri dari mama-mama pedagang asli Papua dan pemuda Papua, mengantar jenazah alm. Roberth Jitmau untuk mendapatkan penghormatan terakhir di Pasar Mama-mama Papua yang terletak di jalan Percetakan Kota Jayapura.


Roberth Jitmau meninggal karena insiden "tabrak lari" di simpang jalan Ring Road, Pantai Hamadi, pada dini hari pukul 03.00, 20 Mei 2016. Hingga kini belum diketahui secara pasti pelaku yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Salah seorang rekan yang bersama dengan Roberth Jitmau masih menjalani perawatan intensif di RS. Dian Harapan, Waena, Kota Jayapura.


Pimpinan dan seluruh anggota WPNCL menyatakan duka cita yang mendalam atas berpulangnya saudara Jitmau. Almarhum adalah salah seorang anggota dari Gerakan Rakyat Demokratik Papua (GARDA-P), organisasi yang berafiliasi dengan WPNCL. (CheDG)

Sumber : facebook.com

Baca Juga:
sang-pejuang-telah-tiada 
pejuang-pasar-mama-mama-papua-meninggal 

About ""

Blog ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Aktivis pejuang dan pemuda harapan bangsa Papua yang tergabung didalam KNPB Blog ini untuk memuat setiap Kejadian, Aksi, Seruan dan lainnya berkaitan dengan Perjuangan bangsa Papua untuk Menentukan Nasibnya Sendiri

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 -2018 KNPBnews
Design by FBTemplates | BTT